[Review] The Faceshop Cherry Cherry Modeling Gel Patch

Halooo.. lagi super gabut hapus-hapusin aplikasi di handphone eh nemuin aplikasi buat nulis blog.. udah lama banget gak nulis-nulis hehe. Biasanya sih nulis blog cuma buat curhat tapiiii berhubung aku suka baca review products di blog orang-orang.. kayaknya asik juga ya kalo coba review..

Review product pertama kali ini adalah salah satu produk perawatan bibir yang dikeluarin oleh The Face Shop! Jadi.. aku dapet produk ini oleh-oleh dari temen yang baru aja balik dari Korea dan gel patch ini udah lama banget nganggur di dalem kulkas hehe.

 

Nah ini tampilan dari packagingnya.. kemasannya dominan warna baby pink dan abu-abu dan ada bagian menonjol yang transparan untuk produk-nya. Karna produk ini di beli langsung dari Korea jadi tulisannya juga masih bahasa sana.. jadi waktu mau pake sibuk googling gimana caranya hahaha. Eh ternyata setelah dilihat-lihat, dibagian belakang ada cara penggunaanya :"D Pertama lakuin yoga buat bibir baru deh aplikasiin produknya..

Facial Yoga for the lips dengan cara:
1. Bibir atas dan bawah ditekan (kayak mau ngomong 'em')
2. Buka bibir sampe ngeluarin bunyi (bukan dari mulut bunyi nya,tapi dari bibir. hayo gmn tuh?)
3. Ulangi 3x

Then, next step adalah pake produknya..
1. Setelah melakukan yoga bibir, tempelkan produk di bibir
2. Tunggu 10-15 menit

dan tada.... jadi merasa sexy.. hahaha

 

Pas di apply itu licin banget karena ada essence nya.. jadi saran aku tiduran aja biar ga jatoh-jatoh.. karena ini juga lebar banget dan bibir ku yang terlalu maju.. jadi produknya enggak bisa nempel dibagian bawah hidung.. pas ditempel karena sebelumnya aku taruh di kulkas berasa dinginnn.. terus wangi nya itu enak cherry banget dan teksturnya kaya jelly jadi aja pengen dimakan hehehe

 

Nah ini foto atas sebelum dan bawah sesudah.. aku sih ngerasanya bikin bibir lebih moist dan efek pink instant.. terus enak ada sensasi cool nya.. cuma aku enggak tahu apa ini di jual di Indonesia apa enggak.. aku sempet googling sih ini di Laz*da di jual seharga 75.000 tapi di Tok*pedia dijual seharga 35.000.. menrut aku sih ini sepertinya bagus kalau dipake rutin.. tapi dengan harga segitu untuk mahasiswa kaya aku kayanya sayang hehe mending pake scrub aja.. tapi overall aku suka produk ini.. tapi kalo untuk re-purchase sepertinya maybe hehe.

(+)
- wangi nya enak
- bikin pink instant dan bibir jadi kenyel
- packagig nya lucu

(-)
- harganya rada mahal untuk 1 patch
- hanya bisa dipakai sekali
- gak menutup semua bagian bibir (luar saja, yang dalem engga)
- sepertinya ini gak dijual di TFS Indonesia

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.