Pepes manusia

'Yayyy! Naik kereta setelah sekian lama' itu yg ada di benak gue. Ya, kemarin, 5 agustus 2014 lebih tepatnya, gue dan si kembar Ara dan Amhe ngebolang ke Bogor naik kereta.

Siang itu krl yg nama gaulnya Commuter Line telat sekitar setengah jam. Penuh tempat duduknya. Duduk sih.. Tapi di Palmerah wkwkw fungsi penghilang rasa pegelnya belum juga bereaksi tp udah harus transit di tanah abang dan lanjut ke stasiun Bogor. Btw.. Dengan system commuter line ini jd lebih murah ya.. Ke Bogor dari BSD, which is Stasiun Rawa Buntu, kita cuma mengeluarkan Rp. 10.500 yang aslinya Rp 5.500 dan jaminan kartu Rp. 5000. 

Singkat cerita, rencana kita yang mau PP hari itu gagal. Apa dikata kehendak manusia jika tuhan tidak mengkehendaki ya dik.. #alah. Sebenernya mau ngebolang di Bogor, cuma gue bm a.k.a banyak mau dan minta ka Nicole's Kitchen and Lounge yg gue pikir ada di Bogor. Dan ternyata itu di PUNCAK. What the...... Dan macet. Dan gajelas. Dan seperti biasa. 

Ngineplah kita hari itu. Rencana nya sih mau pulang subuh. Apa dikata lagi jika kita berkehendak tapi gaada usaha HAHAHA. Kita semua bangun jam 11 siang dan baru pulang jam 3 sore. Alhasil sampe di Tanah Abang sekitar jam 5. Reaksi gue cuma satu.... 'What the fvk'!!! Gilak! Woy. Gilak! Itu manusia udah kaya mau antri sembako di peron. 

Tenyata oh ternyata keretanya delay setengah jam :-) dengan kelincahan kita ber3, masuklah kita di gerbong wanita. Disini pepes dimulai.. Tu gerbong sampe susah bgt ditutup saking semua orang ga sabaran. Kalo bisa mati.. Kayanya kemaren tu cocok lokasinya. Gue yang berada di ujung tembok kegencet orang2. Apalagi pas kereta jalan.. Gravitasinya ketarik ke arah gue. Ugh! Gak. Akan. Lagi. Naik. Kereta. Pas. Jam. Berangkat. Atau. Pulang. Kantor. Sekiann.

Bonus dokumentasi disana :p


*Me*

*Me and Amhe*

*Left-Right*
*Amhe-Ara-Me-Galuh*

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.