[Review] NYX Tinted Brow Mascara; Brunette

Kalian pasti udah engga asing kan sama yang namanya brow mascara? Semacem mascara buat ngisi dan last stepnya alis-routine lah hahaha.. nah udah lama nih aku lagi bingung mau beli mascara brow apa yang kira-kira oke dan warnanya juga sesuai sama yang aku mau..

Setelah memilih beberapa brand.. akhirnya aku mutusin buat beli NYX Tinted Brow Mascara! Karena salah satu produk alis yang aku pake setiap hari juga dari NYX yang Tame and Frame Tinted Brow Pomade warna brunette selain itu pake Make Over Eyebrow Definition Kit juga sih dan aku udah cocok banget.. cuma sayangnya mereka agak kurang tahan lama kalo dipake wudhu suka ada yang bagian yang ilang gitu.. jadinya harus touch up lagi.. jadi solusinya ya beli mascara brow


Setelah kesana kesini mencari petuah harga diskon.. akhirnya nemu nih paling murah dan lagi diskon di Sociolla.. udah nyari di Shopee paling murah IDR 90.000 daaan pas banget lagi promo di Sociolla (tanpa kode dan voucher) jadi IDR 78.000.. ya namanya juga cewe ya bok.. beda seribu aja berarti lho hahaha

Indahnya Dunia Kalo Wishlist Diskon 😍

NYX Tinted Brow Mascara ini dateng dengan packaging warna hitam dan lumayan besar ya kotaknya.. ku kira dalam kotaknya ada dapet tambahan apa gitu ya, taunya engga 😅 emang kotaknya aja gede taunya isinya cuma gitu wkwkwk. Aku beli warna brunette karena warna nya itu emang coklat tua.. kan brunette a.k.a brownish dark hair dan warnya itu natural banget karena rambutku juga emang warna-nya juga gak hitam pekat




Aku coba 'ngisi' alis pake sih NYX Tinted Brow Mascara tanpa di bingkai dulu pake produk lain dan aku cukup amaze sama hasilnya yang hampir sama kaya aku make Make Over Eyebrow Definition Kit yang biasa aku pake.. cuma ya jadinya gabisa rapih aja kalo gak dibingkai dulu.. tapi di percobaan pertama sih aku udah sreg banget sama mascara brow yang satu itu.. secara pernah nyoba yang Etude agak kurang cocok sih kalo aku.. Nah ini contoh pemakaian si NYX Tinted Brow Mascara-nya tanpa di bingkai.. kalo alis sebelah kiri itu natural belom pake apa-apa.. dan warnanya cucok.. cuma karena ga dibingkai jadi kurang tegas ya..


Nah aku kan nyobain produk ini malem gitu kan setelah cuci muka 😂 genit gitu anaknya mau tidur aja dandan.. sapa tau di mimpi ketemu sama jodoh yakan emang pas mau tidur baru inget ada paket dateng haha lagian cuma alis yakan.. nah aku pake nih yang kanan cuma fill in pake si mascara brow ini dan yang kiri cuma pake NYX Tame and Frame Tinted Brow Pomade.. aku pake tidur kan emang sengaja eksperimen juga.. aku kan tidur grasak grusuk yah.. biasanya kalo tidur siang aja alisnya suka pudar karena kena bantal wkwk. Paginya nih setelah eksperimen overnight, WOW! dah gitu aja wkwkwkwk.. si NYX Tinted Brow Mascaranya masih nempel aja dong sedangkan yang cuma pake NYX Tame and Frame udah pudar gitu bagian pinggir-pinggirnya.. akhirnya aku coba cuci muka ala wudhu gitu dan my eyebrow still on fleek! walaupun terlihat butuh sedikit retouch karena ada beberapa bagian yang mudar juga tapi engga banyak..

Berdasarkan keterangan di box nya emang si NYX Tinted Brow Mascara ini diformulasiin spesial buat 'ngisi', ngebentuk tapi tetep terlihat sebagai alis yang natural.. tapi emang iyasih.. dan emang salah satu fungsinya juga buat nge-set produk alis yang udah kita aplikasiin sebelumnya.. produk ini kira-kira bertahan 9 bulan sejak dibuka.. buat isinya sendiri sih produk ini cuma 6.5ml atau 0.22 fl. oz.. kecil sih cocok buat yang sering jumper keluar kota kaya eke gini wkwk

Overall i love this product! Entah kenapa karena emang udah cinta sama sih NYX Tame and Frame Tinted Brow Pomade kali yah.. soalnya emang mirip sih.. cuma bedanya si NYX Tinted Brow Mascara ini step terakhirnya buat nge-set. I would like to recommend this product sih hihi.. maafin aku yang telat banget coba produk satu ini :")


Xoxo,





2 comments:

  1. Tapi cantik loh mbak, alisnya jatuhnya natural. Aku pribadi prefer yang kaya alis mbaknya daripada yang sampai keliat banget dibentuk dan kontras. Apalagi yang jadinya kaya ulet bulu. Wedew.. Hihi.. Salam kenal ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa aku juga sebenernya sukakk.. ini tinggal di bingkai tipis2 aja udah natural banget hehe salam kenal juga mba :D

      Delete

Powered by Blogger.