[Review] Softlense Dream Color: Mini Lapis Brown

Another softlense to review.. jadi dari kemarin itu aku lagi cari softlense warna coklat tapi yang kesannya natural gitu.. aku prefer yang gapake ring biar keliatan kaya warna asli.. kalo bisa sih yang engga two tone juga.. setelah galau tadinya aku ada beberapa pilihan.. akhirnya nemu nih aku lupa ada selebgram yang pake softlense ini.. di foto sih keliatan super natural yah.. dan akhirnya aku memutuskan untuk beli Softlense Mini Lapis: Brown




Ini dia packagingnya.. ternyata dia satu produk sama Dream Color. Untuk warna softlensenya sebelum dipake sih kuning banget yah.. awalnya aku udah takut nih dia bakal jadi mata kucing haha secara aku kurang suka pake softlense warna terang soalnya aku kan pake softlense buat setiap hari.. Di covernya tertulis Dream Color 1.. jadi Mini Lapis ini merupakan salah satu jenis softlens keluaran si Dream Color.. tapi karena dia keluaran Thailand jadi tulisan di covernya bener-bener bahasa Thailand.. cuma di produksi di Korea..



Specifications:
Diameter 14.00
Water Content 42%
Life Span 6 Bulan

Nah.. pas beli aku kurang teliti 😅 karena mata ku belo tapi diameter kornea aku cuma 14mm.. jadi keliatannya mataku kecil banget.. nah biasanya itu aku cocoknya pake yang 14.5mm :") jadi kalo pake yang ukuran 14mm ya pas banget plek kaya kornea asli..

*Pemakaian Softlens di Ruangan Tapi Banyak Cahaya*


Cuma overall aku sih suka sama softlense nya karena sesuai sama yang aku mau.. coklat tapi natural.. sekilas jadi kaya mata bule gitu hehe. Cuma ya itu.. aku kurang sreg sama diameternya :( jadi bikin mata aku engga bulet. Cuma kalo dipake di outdoor softlensenya jadi agak lebih kuning ya tapi tetep keliatan natural kok..

Aku dapet softlense ini super murah.. dibawah IDR 50.000.. aku gatau ya tapi sih aku belinya di toko yang emang banyak pembelinya dan onlineshopnya bukan yang terkenal gitu.. karena biasanya tuh kalo di onlishop terkenal harganya bisa >IDR 90.000. Cuma aku liat testimonialnya sih ada yang mention kalo emang original.. dan pas aku pakai juga gaada efek mata panas, merah atau iritasi sih selama seminggu..


Pros
1. Warnanya cantik
2. Harganya murah
3. Tipis banget jadi engga kerasa pake softlense

Cons
1. Kalo dipake agak lama cepet kering
2. Mata harus kedip berkala.. kalo bengong jadi kering
dan ngeganjel

Price
IDR 45.000
(Harga bervariasi setiap onlishop)

Repurchased
Hmm.. no :( karena diameternya 14mm
Tapi kalo dari segi bahan ya maybe sih hehe




Love, 

1 comment:

Powered by Blogger.